1.      Pak Kadus Panteneun : Bpk. Amad
“Saya sangat berterima kasih kepada Tim, dengan adanya kegiatan ini cita-cita kami terkabul. Yaitu membentuk sebuah sentra usaha daun kelor Tampomas Hijau di Desa Licin Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, dengan begitu masyarakat dapat secara mandiri mengembangkan potensi desa dan potensi diri untuk berwirausaha.”

2.      Dosen Pembimbing : Bpk. Hilman Taufik, M.Pd
“Saya sangat bangga kepada Tim sebagai delegasi dari UKM LEPPIM UPI, yang telah membantu masyarakat Desa Licin untuk lebih mandiri, kreatif, dan inovatif dalam mengembangkan berbagai potensi desa, salah mengolah berbagai produk pangan dengan berbahan dasar daun kelor. Semoga masyarakat dapat melanjutkan usaha ini dengan baik.”

3.      Alumni UKM LEPPIM UPI : Ibu Linoharsih Khairunnisa, S.Pd

“Saya sangat senang kepada Tim, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu dari segi ekonomi, juga dapat meningkatkan kekeluargaan antar masyarakat desa. Selain itu, kegiatan ini dapat memotivasi teman-teman UKM LEPPIM lainnya untuk berkarya.”

Diposting oleh Agus Ramelan on Selasa, 16 Desember 2014
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Blog templatesFree Web Templates